Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : Unknown Senin, 14 April 2014


       BEM FKG Unsyiah Jumat 11 April 2014 kemarin baru saja mengadakan interview sebagai tahap kedua prekrutan anggota baru kabinet Insisivus. Interview yang diikuti tak kurang dari 45 orang mahasiswa/i angkatan 2013 ini dilaksanakan di gedung B (Prodi Lama FKG Unsyiah) dan kantor sekretariat BEM FKG Unsyiah. Berbeda dari tahun tahun yang lalu, tahun ini organisasi mahasiswa intra kedokteran gigi Unsyiah ini bukan lagi bernama HIMAKAGI melainkan BEM FKG. Dalam interview Jumat kemarin, turut hadir mantan ketua HIMAKAGI sdr. RahmadSeptiadi (2011) dan sdr. Muhammad Chaldun (2010) yang sekarang juga merupakan Presiden Mahasiswa Unsyiah. Kedua mantan ketua HIMAKAGI ini diundang sebagai pewawancara tamu yang ikut mewawancarai dan menilai karakter mahasiswa/i yang mengikuti seleksi interview untuk menjadi anggota BEM. 

            Saat interview sendiri, para calon anggota baru kabinet Insisivus BEM FKG Unsyiah di bagi bagi ke 11 post dimana setiap post terdiri dari 2 orang pewawancara yang merupakan penguruh BEM FKG Unsyiah. 

Ketua BEM FKG Unsyiah M.Hamzah dan Sekertaris Departemen Mikat, Fina Magfirah

Rico Dwianda dan M. Chaldun 

Rahmad Septiadi dan Insanul Mukhtar 

     

    Di sela sela kesibukannya, Hamzah selaku ketua BEM FKG Unsyiah mengatakan bahwa ia sangat berharap dengan adanya interview dalam perekrutan anggota baru, seluruh anggota BEM kedepannya akan jauh lebih berkualitas. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -