Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : Unknown Sabtu, 19 September 2015


Fakultas Kedokteran Gigi Kembali Gelar Aksi Kaninus V


BANDA ACEH- Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah kembali menyelenggarakan Aksi Kemanusiaan Mahasiswa Kedokteran Gigi (AKSI KANINUS) yang ke lima. AKSI KANINUS kali ini berlokasi di kecamatan Jangka,Kabupaten Bireun dengan tema “Jaga Gigi Sejak Dini,Aceh Sehat sampai Nanti”. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2015 sampai dengan 24 Oktober 2015. AKSI KANINUS sendiri merupakan agenda tahunan Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah kepada masyarakat. Pada tahun 2014 AKSI KANINUS ini dilaksanakan di Calang,Aceh Jaya.
Pada hari pertama akan dimulai dengan pembukaan di aula Bupati Bireun kemudian penyuluhan kesehatan gigi dan mulut (DHE) dibeberapa sekolah dasar dan sekolah menengah, kunjungan ke rumah-rumah warga untuk memberikan penyuluhan tentang kesehatan gigi (Homevisit), donor darah, serta pemberian makanan tambahan kepada ibu-ibu yang memiliki balita. Ada juga gotong royong ,penanaman pohon dan lomba azan. Hari kedua dilanjutkan dengan pengobatan gigi gratis di Puskesmas Jangka. Pengobatan ini dilaksanakan dari pagi hingga sore hari dan penutupan.              
AKSI KANINUS ini terselenggara dengan bantuan dan support dari berbagai pihak. Semoga AKSI KANINUS V ini berjalan dengan lancar dan dapat membantu masyarakat dengan sebaik-baiknya.        

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -