Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : Unknown Selasa, 10 November 2015

Mahasiswa merupakan pihak yang paling dekat dengan masyarakat. Salah satu tugas mahasiswa selain menjalankan pendidikan, penelitian, yaitu juga mengabdi ditengah masyarakat, sesuai dengan pilar ke-3 dari tridharma perguruan tinggi, namun bagaimanakah menurutmu arti pengabdian dalam pandangan mahasiswa? Tuliskan pikiranmu dalam di blog milikmu dan ikuti BEM FKG BLOG COMPETITION!

  1. Peserta adalah pelajar tingkat SMA/SMK/MAN atau Mahasiswa/i, dan Masyarakat Umum.
  2. Memiliki blog pribadi.
  3. Wajib menulis artikel dengan tema "PENGABDIAN DALAM BINGKAI MAHASISWA".
  4. Tulisan harus orisinil dan tidak mengandung SARA.
  5. Panjang artikel minimal 500 kata.
  6. Boleh mengikut-sertakan lebih dari 1 postingan sesuai tema.
  7. Wajib memasang banner BEM FKG BLOG COMPETITION di side bar blog.
  8. Wajib mendaftar via e-mail dengan format: -Tingkat SMA sederajat (Nama_Asal SMA/SMK/MAN_No.Hp_Link Artikel), -Mahasiswa/i (Nama_Universitas_Fakultas_No.Hp_Link Artikel), Masyarakat Umum (Nama_No.Hp_Link Artikel).
  9. Scan tanda pengenal dalam bentuk file, KTS (untuk SMA sederajat), KTM (untuk Mahasiswa/i), KTP (untuk masyarakat umum), kirim ke email bemfkgunsyiah@gmail.com
  10. Pendaftaran dan penulisan artikel dimulai dari 11 November -7 Desember 2015.
  11. Juara I dan II akan dihubungi via telpon/sms dan diumumkan di blog BEM FKG Unsyiah (bemfkgunsyiah.blogspot.com) pada 10 Desember pukul 20.30.
  12. Pembagian hadiah berupa uang tunai + trophy + sertifikat pada tanggal 12 Desember 2015 pada malam puncak Dental Night (akan dikabari lebih lanjut).
  13. Artikel milik pemenang Juara I dan II akan diposting di blog BEM FKG Unsyiah dengan menyertakan nama dan alamat blog penulis
  14. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -