Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : Unknown Senin, 28 September 2015




BANDA ACEH - Senin (28/9), Ruang seminar lantai 1 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Syiah Kuala, telah berlangsungnya rapat akbar perdana yang dihadiri oleh seluruh panitia “AKSI KANINUS V” yang terdiri dari 90 orang yang dilaksanakan pukul 16.30 wib sore tadi. Keberlangsungan rapat akbar “AKSI KANINUS V” dipimpin oleh Koordinator lapangan (Korlap) yaitu Nikita Putra Mahardika dan Ketua “AKSI KANINUS V” yaitu Muhammad Jufri Azinar.

Rapat akbar “AKSI KANINUS V” membahas mengenai kesiapan tiap divisi dalam mempersiapkan segala keperluan baik sebelum maupun saat keberlangsungan acara, serta mengevaluasi setiap persiapan yang telah dilakukan. Rapat akbar ini juga dilaksanakan untuk memberikan kesempatan bagi tiap divisi untuk lebih mudah dalam berkomunikasi dengan divisi lainnya untuk lebih memperjelas tugas lintas divisi agar tidak terjadinya miss-komunikasi.

Mengingat “AKSI KANINUS V” sudah mencapai H-24 seluruh divisi didesak untuk lebih mengoptimalkan dan lebih memantapkan kinerja mereka dalam mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan, sehingga target yang telah direncakan dapat tercapai. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -