Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : Unknown Minggu, 11 Mei 2014


LKMM TD (Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar) BEM FKG Unsyiah telah selesai dilaksanakan. Acara ini dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu tanggal 10-11 Mei 2014. Ini merupakan LKMM TD pertama yang diadakan oleh FKG Unsyiah setelah resmi menjadi Fakultas pada tanggal 20 Desember 2013. LKMM dilaksanakan di Ruang Seminar Gedung A FKG Unsyiah dan dibuka pada hari Sabtu, 10 Mei pukul 11.00 oleh Pembantu Dekan III drg. Poppy Andriany, M.Kes. 

Acara ini diikuti lebih dari 80 peserta yang merupakan pengurus BEM FKG Unsyiah dan mahasiswa/i FKG Unsyiah lainnya. Dalam acara yang berlangsung selama dua hari ini terdapat tujuh materi yang disampaikan oleh tujuh pemateri yang berpengalaman antara lain, Alfiyan Muhiddin, Faisal Qasim,S.H., Muhammad Chaldun, Dede Cep Habibillah,S.KG, Andi Yusuf Daulay, S.KG, M.Sanusi Madli, S.P., Rizki Wan Okta Bina, S.KG. yang semuanya merupakan aktivis di beberapa organisasi besar tingkat Unsyiah, Aceh maupun tingkat nasional. 


Peserta sangat antusias dalam mendengarkan materi yang disampaikan


Antusiasme yang besar sangat terlihat saat pemaparan materi oleh narasumber. Hal ini mengindikasikan betapa besar semangat yang dimiliki seluruh peserta untuk mendapatkan pengetahuan terkait mahasiswa, organisasi serta manajemen diri untuk dapat mengembangkan serta mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin yang berkualits, berpikiran kreatif serta berintegritas tinggi. Diakhir acara, juga dilakukan pemilihan peserta terbaik yang kemudian jatuh kepada Suryani Dewi (Sekdep Danus angkatan 2012) dan Cut Nyak Safira (anggota Kastrad angkatan 2013). 

Pasca penutupan acara, ketua panitia sekaligus wakil ketua BEM FKG Unsyiah, saudara Meriza Akbar juga mengungkapkan bahwa dirinya berharap kedepannya, acara seperti LKMM ini dapat diadakan lagi sebagai dasar bagi para pengurus BEM periode baru agar tetap semangat dalam kuliah maupun berorganisasi serta mampu memanajemen diri sendiri dan membagi waktu antara kepentingan kulaih dan kepentingan organisasi. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -