Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : Unknown Rabu, 09 April 2014


    Kemarin, Selasa 8 April 2014 pukul 14.00 WIB Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Syiah Kuala resmi dilantik. Pelantikan yang dilaksanakan di ruang seminar lt. 1 gedung A Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unsyiah, drg. Zaki Mubarak, M.Si, serta para Pembantu Dekan FKG Unsyiah, staff dosen dan juga beberapa undangan.


Pelantikan sdr.Muhammad Taqwan,S.KG sebagai Ketua DPM FKG 


    Acara tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an sebagai simbol rasa syukur kemudian dilanjutkan dengan pembacaan berita acara oleh Pembantu Dekan III drg. Poppy Andriany, M.Kes. Usai pembacaan berita acara, Dekan FKG Unsyiah beserta ketua BEM FKG Unsyiah angkatan pertama sdr. Muhammad Hamzah (2011) dan ketua DPM FKG Unsyiah pertama sdr.Muhammad Taqwan, S.KG (2009) menandatangani berita acara demi mengesahkan lembaga eksekutif dan legeslatif FKG Unsyiah ini. Dalam pidatonya, drg. Zaki Mubarak, M.Si mengatakan perlunya komunikasi yang kuat antara kedua lembaga ini serta Dekanat dalam menampung aspirasi mahasiswa serta menjalankan program program demi terciptanya FKG yang lebih baik. Tidak hanya drg. Zaki Mubarak, M.Si yang berkata demikian, saudara Muhammad Taqwan selaku ketua DPM FKG Unsyiah terpilih juga mengemukakan hal serupa, komunikasi antara BEM dengan DPM sangat penting demi pengawasan kinerja badan eksekutif oleh badan legeslatif. 

(ki-ka) Muhammad Hamzah dan Muhammad Taqwan usai pelantikan

     Sementara itu, Muhammad Hamzah, selaku ketua BEM FKG Unsyiah angkatan pertama, berjanji akan terus menjaga komunikasi yang baik dengan DPM maupun Dekanat agar kedepannya seluruh aspirasi mahasiswa dapat tertampung dan tersalurkan secara tepat. Hamzah juga mengatakan bahwa dirinya beserta seluruh jajaran kabinet INSISIVUS akan bekerja sepenuh hati demi mewujudkan cita cita bersama yang sudah dikumandangkan siang hari itu.

Seluruh anggota kabinet INSISIVUS, bersama dekan, para pembantu dekan dan
presiden BEM Unsyiah sdr. Muhammad Chaldun (ka)

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -