Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : muhammad hamzah Senin, 25 November 2013

Sabtu, 23 November 2013, Himpunan Mahasiswa Kedokteran Gigi FK Unsyiah menyelengggarakan kegiatan Dendrity "Dentistry's Charity for Humanity and Sympathy Action" di Haba Cafe. Terkemas dalam tajuk Charity Night, kegiatan ini diisi oleh berbagai penampilan yang sangat memukau.

Acara dibuka oleh Kaur Kemahasiswaan PSKG FK Unsyiah, Bu Putri Rahmi, S.Ked., M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan Penampilan Tari  Likok Pulo dari Mhs FK 2013, Penampilan tiap angkatan, penampilan dari Mhs Unsyiah, Band, Angklung, Stand Up Comedy, dan Bintang Tamu lainnya.

Ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran kita bahwa di tengah-tengah kehidupan yang kita jalani masih ada orang-orang yang memerlukan bantuan dan sering terabaikan.

Kegiatan ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 1.779.000 dan akan disalurkan ke Panti Asuhan dan Korban Bencana di Tangse.
Kegiatan Charity Night merupakan kegiatan puncak dari FOSSA (Fun on Saturday and Sunday Action) yang telah dilaksanakan sejak 16 November 2013.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -