Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : Unknown Kamis, 03 November 2016

Thalassemia adalah penyakit yg menyebabkan tubuh mengalami gangguan dan kurangnya kemampuan memproduksi eritrosit & hemoglobin. Sampai saat ini blm ditemukan obat yg dpt menyembuhkan penderita thalassemia, satu-satunya jalan adalah dengan melakukan transfusi darah min 2-3 kali setiap bulan dan itu seumur hidup mereka. 


Dengan mengetahui fakta itu, FKG Unsyiah memberikan kesempatan untuk ikut membantu saudara kita yang menderita Thalassemia. Acara donor darah yang diadakan pada Senin, 3 Oktober 2016, di lapangan parkir kampus FKG Unsyiah, dari 10.00 - selesai, berjalan dengan lancar.




Sungguh mengharukan betapa besar kepedulian semuanya terhadap penderita thalasemia. Terlebih lagi mahasiswanya , walaupun dijepit jadwal kuliah yang padat dan tugas-tugas yang menanti, tapi tetap berusaha datang untuk menyumbangkan darah mereka, wiiih... salut deh.

Ssst... selidik punya selidik, bukan rahasia juga sih, tapi rekan kami berhasil menangkap sosok Ketua Bem FKG yang juga ikut menyumbangkan darahnya. Semakin terdorong untuk donor darah deh.



Alhamdulillah... dengan cukup banyaknya pendonor dari acara Donor Darah FKG ini, semoga bisa membantu saudara-saudara kita yang menderita Thalassemia. Amin.


Ayo Donor Darah!
Share your blood, save their life!



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -