Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : muhammad hamzah Minggu, 24 November 2013


Minggu, 24 November 2013 seluruh Organisasi Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unsyiah menyelenggarakan kegiatan Gathering. Adalah DPM FK Unsyiah yang menjadi Panitia dalam kegiatan ini. Mengambil venue di Pantai Ceumara (Pulau Kapuek) Lhoknga, Kegiatan ini berlangsung sangat meriah dan penuh suka cita.
kegiatan ini dihadiri oleh BEM FK, BEM Fkep, DPM FK, DPM Fkep, LDF Asy-Syifaa’, LDF Al-Bariid, Himakagi, Himapsi, Badan Semi Otonom, Cimsa, Amsa, Majelis Ibnu Sina, FKDM, dan FKDGM.
Kegiatan diawali dengan Outbond bareng seluruh peserta, kemudian dilanjutkan dengan ceremonial. Dalam ceremonial tersebut turut hadir Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan, dr. T. Husni TR, M. Kes., Sp. THT (KL). Dalam sambutannya dr. Husni mengatakan bahwa kegiatan gathering seperti ini memang sangat penting dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan menjalin komunikasi antar Ormawa FK Unsyiah.
Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi seluruh Pimpinan Ormawa dengan PD III FK Unsyiah, Perkenalan, Pembagian Hadiah Games, dan  Tukar Kado antar Ormawa. Kegiatan ditutup dengan makan bersama. 



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -