Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : Himakagi Unsyiah Minggu, 12 Mei 2013

Pasangan ganda putra Muhammad Hamzah/Rahmad Aditya berhasil membawa pulang gelar juara nomor ganda putra pada Turnamen Bulutangkis Chemistry Super Series yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Kimia FKIP Unsyiah pada 10-12 Mei 2013 di GOR Badminton FKIP Olahraga. Pasangan ini berhasil menumbangkan lawannya di final, 12 Mei 2013, yakni T. Rayyan Fajrul/Miswardi (FKIP Fisika) melalui pertarungan dramatis yang berhasil dimenangkan Hamzah/Adit dengan skor 12-21 21-17 21-14. Dengan ini mereka berhak membawa pulang gelar juara nomor ganda putra turnamen ini.

Sebelum melaju ke final, perjalanan mereka terbilang agak mulus. Di babak perempat final mereka berhasil menumbangkan lawannya Suly/Reza (FKIP Fisika) dengan skor 21-8 21-11 dan di semifinal berhasil menumbangkan pasangan Rizki/Aidil (FKIP Kimia) dengan skor 21-16 22-20.

Ditemui usai pertandingan, Hamzah, yang merupakan mahasiswa angkatan 2011 Kedokteran Gigi FK Unsyiah ini menuturkan "Kami sangat senang bisa juara mengingat ini pertama sekali saya berpasangan dengan adit dalam turnamen dan Alhamdulillah kami bisa juara. saya sangat berharap himakagi juga membuat turnamen bulutangkis untuk menyalurkan bakat mahasiswa kedokteran gigi dalam bidang olahraga ini."

Turnamen Chemistry Super Series merupakan salah satu rangkaian acara pada Chemistry Expo yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Kimia FKIP Unsyiah yang diikuti oleh Mahasiswa/i se-MIPA FKIP dengan mempertandingkan nomor tunggal putra, ganda putra, dan tunggal putri. Sedangkan Hamzah(Kedokteran Gigi)/Adit (Kedokteran Hewan) merupakan pemain undangan pada turnamen ini. (ki)

{ 5 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -