Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : muhammad hamzah Kamis, 18 April 2013

Assalamualaikum!! Sudah pada kenal sama Bendahara Umum Himakagi 2013/2014? Sudah? Belum? Kalau yang belum yuk kita kenalan, yang sudah tetap lanjut baca ya!!! Hihi...

Berikut ini biodatanya:
Nama : Dara Elvia Rahayu Sukma
TTL : Banda Aceh, 30 mei 1993
Alamat : Jalan prada utama lr. Parpostel no. 11 . Banda Aceh
No hp : 085277722011
Hobi dan minat : Semua yang bermanfaat
Facebook : dhara elvia rs
Twitter : @daraelviaRS
Motto : Keep calm and trust the process, you’re Rock
Riwayat pendidikan : TK Al Ikhlas prada, MIN Model Banda Aceh, MTsN Model Banda Aceh, SMAN Modal Bangsa prov. Aceh, Kedokteran Gigi Unsyiah.
Organisasi sekarang :
-HIMAKAGI sbg bendahara umum
-PSMKGI biro EKUIN (EKONOMI dan KEUANGAN)
-Youth Leadership camp I (member)

“Tidak terbayang sebelumnya untuk menjadi seorang mahasiswi di KG unsyiah. Sekarang alhamdulillah sudah menjalaninya selama dua tahun. Saya sangat bersyukur karena telah menjadi bagian dari keluarga besar KG. Harapan saya semoga PSKG bisa menjadi Fakultas dan bisa setara dengan FKG lainnya yang ada di Indonesia. Terus semangat dan buktikan kita juga bisa seperti mereka. Belajar, berusaha, dan jangan pantang menyerah kalau gagal. Terus mencoba dan selalu berdoa. Kembangkan potensi yang kita miliki baik di bidang pendidikan, seni, olahraga, entrepreneurship, dan selalu cintai apa yang kita lakukan. Fokus!
Perbanyak relasi dengan teman-teman di luar agar kita juga bisa menambah wawasan dan ilmu. Selalu lakukan yang terbaik dan berikan apresiasi terhadap diri kita. Optimis dan jangan lupa selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah, yang penting santai dan jalani saja.” Kata dara ditemui di sela-sela kesibukannya.

Nah itu dia tadi sedikit info tentang Bendahara kita, kalau ada yang mau tau lebih lanjut silakan hubungi Contact Personnya atau mungkin ada yang mau konsultasi tentang $UANG$? J (hz)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -