Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : Unknown Selasa, 12 April 2016

Tanggal 9 hari sabtu yang lalu, kegiatan "Piknik Bem serta Pembubaran panitia Dental Night" kegiatan ini dilaksanakan oleh departemen PSDM BEM FKG Unsyiah di Pantai Lampuuk.
walaupun cuaca sedikit kurang mendukung namun, usaha dari panitia tidaklah surut. karena panitia begitu semangat untuk mendekorasi, tempat yang sudah di rencanakan.
Kegiatan ini di ketuai oleh Diotama (2015)  dalam kegiatan ini, ketua mengatakan "Mohon maaf jika pelaksaan ada yang kurang, tapi kami sudah melaksanakannya dengan maksimal"

Piknik ini juga di hadiri oleh BEM FKG Unsyiah 2015, Ketua BEM FKG 2015 Muhammad Zakky "mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang rutin di lakukan, karena kegiatan ini adalah kegiatan yang bisa saling tukar ilmu, bisa kenal dengan anggota bem yang lainnya"
dan mantan ketua bem tersebut juga mengatakan "semoga BEM 2016 sukses dan dapat menjalankan semua proker - proker yang sudah di tetapkan bersama".

Selain di hadiri oleh BEM FKG 2015, kegiatan ini juga di hadiri beberapa panitia Dental Night, namun ketua panitia Dental Night sendiri Rizky Setiawan berhalangan hadir.


Keterangan Foto: Foto bersama Bem Fkg Unsyiah 2016 beserta Bem Fkg Unsyiah 2015 dan beberapa panita Dental Night di Pantai Lampuuk.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -