Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : Unknown Senin, 30 Oktober 2017

 Juara 1 Ayo Menulis BEM FKG Unsyiah

Rindu
Oleh : toni khairul ihsan (2017)

Kata berhamburan deras tanpa tujuan
Sajak ini seolah terajut menanti lelah
Dan senja menyaksikan detik
Yang seakan menghujam, menderu hingga sendu

Tabir Bulan
Berkerut dipenjuru lautan bintang
Mega memang terang

Ini Hanya memori penuh imaji
Ilusi berulang yang terpaksa ku kemas sebagai
Fiksi.

Sepeninggal egoku semalam
Diantara rerimbunan sunyi
Aku bersembunyi merantai diri

Tertunduk aku di pekat malam
Murung disikut pijaran laksana waktu
Seakan tersudut dihamparan gurun
Entah dimana …

Selaput mata membasah
Pikiran mulai mengangkasa, dan
Doa mulai memekarkan namamu

Bahkan ….
Ia terus dan terus mengotak-atik otakku
Seolah berputar dalam semesta kepala
Yang kuterjemahkan sebagai
Rindu?

Entahlah
Atau hanya kecerobohan kala aku tengah berkemas-kemas
Saat bermalam dipenginapan hatimu malam itu

Waktu kini seolah mengibarkan bendera perang
Dalam dimensi jarak ia semakin membebani
Semakin lama semakin merompak diri sendiri

Rindu
Tunjukan wujudmu
Agar kita dapat bertarung dengan adil

Maka begitulah kekliruan yang aku perbuat
Perihal merindumu  yang ternyata masih
Dan keinginan temu yang tak kunjung habis

Kemudian
Aku berhenti memakai pena
Sebab rindu tak butuh tinta

Ia butuh kita

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -