Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : Unknown Jumat, 27 Juni 2014

Jumat, 27 Juni 2014 berbagai elemen dalam lingkungan Universitas Syiah Kuala melakukan pawai dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435 H. Turut hadir dalam pawai ini Rektor, Purek III, para pembantu dekan serta berbagai staff dalam lingkungan unsyiah.  Kegiatan ini  juga dihadiri oleh berbagai Ormawa Unsyiah seperti BEM se-Unsyiah, DPM,  LDF se-Unsyiah, UKM se-Unsyiah, serta organisasi-organisasi kemahasiswaan lainnya.
Dari kanan: Ketua FOSMA, Rektor Unsyiah, Pembantu Rektor III,
Ketua BEM Unsyiah, Ketua BEM FKG Unsyiah
Mengambil start dari masjid jamik kopelma darussalam, pawai yang diikuti ratusan mahasiswa ini dimulai sekitar pukul 17.00. Rutenya adalah dari belakang masjid jamik menuju jalan T. Nyak Arif sampai ke gerbang Kopelma, lanjut ke jalan Tgk. Chik Di Lamnyong, memutar ke belakang BNI-AAc Dayan Dawood dan berakhir di Masjid Jamik Unsyiah.

Pawai ini terkesan sangat meriah karena diikuti oleh berbagai Ormawa dalam lingkungan Unsyiah. Pembantu Rektor III Unsyiah dalam visi misinya ingin lebih meningkatkan syiar islam di lingkungan unsyiah untuk mencapai tujuan kampus islami dan berharap agar kegiatan ini menjadi momen untuk meningkatkan kecintaan dan kebahagian dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan bagi seluruh elemen dalam lingkungan Unsyiah.

Semoga pawai ini dapat meningkatkan keimanan, menambah kesukacitaan dalam menyambut ramadhan, serta menjadi pemersatu bagi seluruh elemen dalam lingkungan Unsyiah.

Persiapan Pawai
Keceriaan, pancaran Silaturrahmi yang terjalin
Beberapa rombongan pawai

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -