Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : Himakagi Unsyiah Selasa, 15 Oktober 2013



Putra - putri kedokteran gigi unsyiah kembali menoreh prestasi. Tim beranggotakan tiga orang yang terdiri dari Risa Rahma Putri, Ulfatul Husna dan Muhammad Hamzah ini berhasil masuk dalam 5 besar finalis LKTI kategori literature review dalam rangka Dies Natalis Persatuan Mahasiswa Kedokteran Gigi Indonesia (PSMKGI) yang ke-24. Ketiganya merupakan mahasiswa-mahasiswi pre-klinik kedokteran gigi unsyiah. Ditemui secara terpisah, ketiganya sangat bersyukur mengetahui karya yang mereka kirim berhasil lolos menjadi finalis seperti yang diumumkan disini sabtu lalu.
"Alhamdulillah, saya dan teman-teman bersyukur sekali mengetahui bahwa  karya kami lolos menjadi finalis." tutur Risa dengan wajah sumringah. "Insya allah kami akan berangkat kamis depan untuk mempresentasi hasil studi literatur ini."
Dies Natalis PSMKGI ke-24 akan dilaksanakan di kota Medan dengan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara sebagai tuan rumah penyelenggara acara. Acara yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari dari 25-27 Oktober 2013 ini memiliki banyak kegiatan menarik lainnya seperti lomba cerdas cermat (LCC), lomba foto dan videografi juga tak lupa seminar ilmiah untuk mahasiswa kesehatan. Kedokteran gigi unsyiah juga mengirimkan 1 tim yang akan diikutsertakan dalam lomba cerdas cermat antar mahasiswa kedokteran gigi seluruh Indonesia nantinya.
"Tentu kami sangat berharap dapat membawa pulang oleh-oleh kemenangan baik dari LKTI maupun LCC yang diadakan di FKG USU akhir Oktober ini. Dukungan dan do'a dari teman-teman, guru-guru kami di kampus sangat kami harapkan pastinya." lanjut Risa lagi.
Final LKTI dan Lomba Cerdas Cermat, keduanya akan dilaksanakan pada saat acara DIES NATALIS PSMKGI di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara, Medan pada tanggal 25 Oktober 2013. Semoga kali ini juga Unsyiah berhasil membawa pulang kemenangan dari lomba-lomba yang akan mereka ikuti. Aamin.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -