Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : Himakagi Unsyiah Kamis, 31 Oktober 2013

c. DN 6 Kedokteran Gigi
Pemilihan Raya Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Syiah Kuala 30 Oktober 2013 yang lalu telah selesai dilaksanakan dengan damai. Dari hasil penghitungan suara, kandidat nomor 7, Muhammad Chaldun menempati posisi teratas.
Untuk para kominflovers yang dari Kedokteran Gigi Unsyiah mungkin sudah tidak asing lagi dengan abang kita yang satu ini. Bagaimana tidak, Ketua Himakagi (Himpunan Mahasiswa Kedokteran Gigi) FK Unsyiah 2011/2012 ini memang tidak pernah absen, selalu turut serta dalam menyukseskan kegiatan-kegiatan di kampus Kedokteran Gigi tercinta, yang terakhir adalah Bakti Sosial Persatuan Senat Mahasiswa Kedokteran Gigi Indonesia 2013 di Pidie Jaya, Aceh yang diikuti oleh berbagai FKG di Indonesia bulan Juni yang lalu.
Nah, seberapa jauh kalian mengenal bang Uun (panggilan akrabnya)?
Pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Chaldun ini lahir di Lhokseumawe, 9 Juni 1992, sekitar 21 tahun yang lalu laaah ^^.
Ia memulai pendidikan di FK Unsyiah paada tahun 2010, Alhamdulillah diterima di Kedokteran Gigi.
Ternyata, abang kita yang satu ini, sebelum menjadi Ketua Himakagi 2011/2012 belum pernah memiliki riwayat Organisasi apapun. WOW!!!
Memang sedikit mengejutkan. Namun bisa kita lihat sendiri bukti kegigihannya membawa Himakagi dan bisa semakin maju.
Setelah "turun jabatan" bang Uun melanjutkan kontirbusi untuk Kampus dengan bergabung bersama UKM FOSMA dan Menjadi Ketua Syiar.
Selain dua riwayat organisasi di atas, bang Uun saat ini adalah Koordinator Institusi untuk Persatuan Senat Mahasiswa Kedokteran Gigi Unsyiah. Jadi ia yang mengepalai semua anggota PSMKGI dari kampus Jantung Hatee Rakyat Aceh.
Saat mencalonkan menjadi ketua BEM Unsyiah ia membawa slogan PELANGI- Walau Beda Warna, Tapi Kita Satu Pelangi.
Semoga melalui slogan itu ia bisa benar-benar mempersatukan berbagai warna, berbagai kalangan di Unsyiah untuk membawa Unsyiah menadi lebih baik lagi. selamat berjuang bang Uuuuuuuun!!! ^^
Kalau mau kenal lebih dekat silakan follow @MChaldun

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -