Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : muhammad hamzah Senin, 03 November 2014


Aceh kembali berduka, di awal bulan November 2014 ini, hujan lebat telah mengguyur Bumi Serambi Mekkah tiada henti, sehingga kini beberapa daerah terus diliputi oleh bencana alam.
BEM FKG Unsyiah bekerja sama dengan Panitia Aksi Kemanusiaan Mahasiswa Kedokteran Gigi IV (AKSI KANINUS IV) mengajak kita bersama-sama untuk peduli terhadap sesama, memberikan fasilitas kepada masyarakat untuk menyalurkan donasi atau bantuan kepada korban bencana alam di berbagai daerah.

Donasi dapat berupa uang tunai atau barang bisa disampaikan langsung ke "Posko Bantuan Peduli Lintas Barat Aceh” di Kampus FKG Unsyiah pada tanggal 4-5 November 2014 atau transfer ke: Bank Aceh No. Rekening: 010 02 02 620316 8 a.n. “AKSI KANINUS IV”

Rencananya, donasi yang terkumpul akan disalurkan langsung ke korban bencana dalam bentuk sesuai dengan kebutuhan korban bencana. Untuk daerah yang belum terjangkau, akan disalurkan dengan sistem kerja sama dengan lembaga lain yang sudah berada di lokasi. Ketua Departemen Sosial Masyarakat BEM FKG Unsyiah, Muhammad Zakky, mengatakan bahwa donasi kemanusiaan ini merupakan salah satu bukti pengabdian dan kepedulian kita sebagai mahasiswa kepada masyarakat.

 “Insya Allah, bantuan kita akan sangat bermanfaat bagi para korban banjir dan longsor yang ada di Kabupaten Aceh Jaya yang sedang sangat membutuhkan. Uluran tangan kita akan sangat berarti bagi mereka, dan kalau bukan kita yang mulai peduli, siapa lagi?.” tambahnya. #Pedulilintasbarat #bemfkgunsyiah #aksikaninusIV

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -