Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : Unknown Rabu, 29 Oktober 2014

Pengobatan Gigi dan Mulut Dalam Rangka Memperingati Bulan Kesehatan Gigi Nasional akan kembali hadir! 

Dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) Pepsodent Unilever, PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia), Afdokgi (Asosisasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia) dan FKG Unsyiah menggelar acara Pemeriksaan dan Pengobatan Gigi dan Mulut GRATIS!

Acara ini sendiri akan diselenggarakan mulai hari Kamis- Sabtu (30 Oktober- 1 November 2014) di RSGM FKG Unsyiah (Blang Padang) Banda Aceh. Ditahun sebelumnya, pengobatan gigi dan mulut serupa yang dilaksanakan untuk memperingati BKGN juga pernah dilaksanakan dan mendapat animo yang sangat baik dari masyarakat, hal ini terbukti dengan jumlah pasien yang menerima perawatan mencapai 1750 orang.

Adapun perawatan yang dilayani secara GRATIS di Pengobatan Gigi dan Mulut ini sendiri antara lain; penambalan sederhana, pembersihan karang gigi, pencabutan tanpa komplikasi dan pengaplikasian fluoride dan fissure sealant.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk datang ke RSGM FKG Unsyiah hari Kamis-Sabtu (30 Oktober- 1 November 2014) dan dapatkan pelayanan kesehatan gigi dan mulut GRATIS!!!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -