Upcoming Event

Upcoming Event
Posted by : Himakagi Unsyiah Selasa, 30 April 2013

Himakagi-Sejawat semua sudah pada tau kan kalau tanggal 2 Mei ini kita akan memperingati hardiknas alias HARI PENDIDIKAN NASIONAL?

apa?? ada yang gak tau? -__-"

Nah, Persatuan Senat Mahasiswa Kedokteran Gigi Indonesia (PSMKGI) akan membuat sayembara twitter nih pada tanggal 1,2, 3 Mei. prosedurnya:
 men-tweet tentang hardiknas dengan mention @PSMKGI
- Ada 2 hastag yaitu #HARDIKNAS dan #PSMKGIask
- Sayembaran kepada siapa saja yang bisa memberikan makna HARDIKNAS, pemenangnya yang di retweet paling banyak dan akan mendapat reward berupa publikasi dari @PSMKGI

Contoh: 
@Muhammadhamzah_: @PSMKGI Mari kita jadikan Hardiknas ini sebagai momentum untuk mengingat bagaimana pentingnya pendidikan terhadap kemajuan bangsa dan tingkatkan kualitas pendidikan Indonesia!! #HARDIKNAS #PSMKGIask

Oh iya, sekitar beberapa minggu yang lalu PSMKGI juga mengadakan Lomba menulis Artikel nih, dan sudah ada bocoran yang masuk 10 besar. daaaan... Kedokteran Gigi Unsyiah, Alhamdulillah ^^// menempatkan dua wakilnya di 10 besar yaitu Risa Rahma Putri dan Oki Tristanty. Selamat ya.... Untuk pemenang 5 besar akan di-tweet di twitter @PSMKGI tanggal 2 Mei! 
More info => Komisi A PSMKGI Unsyiah: Ulfatul Husna (hz)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah -- Blogger - -